Rabu, 13 Februari 2013

B.A.P 2nd Mini Album "Oneshot"



YEAHHHH !!!! I'M BACK  AGAIN !!! HAHAHAHAHAHAAHAA
gua kembali lagi nengok ni blog buat posting fangirling ahahahaha tentunya about B.A.P setelah kemaren posting di blog cuma buat muntahin kegalauan gua hahay ^^v

Yasud back to judul >> B.A.P 2nd mini album "Oneshot" oneshot ya bukan oneshoot itu mah genre ff XD, ko udh 2nd album  aja?? ya karena pas 1st mini albumnya gua belom ngepens bahkan kaga kenal yg namanya beapehhh alias B.A.P trus masalah gitu? #plak
Ni MV sumpah dah bikin gua penasaran + greget, kenapa gitu? karena eh karena TS Entertainment agency B.A.P bernaung bakalan rilis teaser MV pas tanggal 5 Februari tapi kata TSEnt demi meningkatkan kualitas tanggal rilis diundur jadi tanggal 8 Februari, asli sumpah gua kecewa banget ngarasa di PHP-in sama TSEnt secara gua nungguin banget ni teaser MV sekaligus kepo sama penampilan barunya bebeppp gue "Jung Daehyun" mau gimana juga keputusan ini ga bakalan bisa di ganggu gugat /pasrah/.


BUT !!!! meskipun perilisan teaser MV diundur TSEnt tetap merilis sesuatu (?) sesuatu apa??? sesuatu yang ada di hatimu sesuatu !! #plak XD mereka rilis foto teaser yang dishare lewat jejaring sosial pesbuk and tuitter eaaaaaaa lumayanlah cukup "teaser alias ngegoda" ahahahaha 
di hari pertama atau tanggal 5 Februari TSEnt merilis foto Yongguk and Himchan, 6 Februari Daehyun dan Youngjae, 7 Februari Jongup dan Zelo


dari kiri : youngjae, daehyun, himchan, yongguk, jongup, zelo

Cukup terobatilah kekecewaan gua sama ni teaser foto apalagi bebeph daehyunnya!!!! makin semok aja tuh bibir #plak and Finally at 8th February this Teaser MV had Release yeaaaaayyy !!! check this out !!!









Pertama kali liat ni teaser "SHOCK!" Jongup dipukul orang si Youngjae babak belur, ahhh galau buanget guaaaaa #lebay terus musik nya rada nyeremin kata gua sih.. ni teaser bercerita kayak sekelompok gangster gitu beberapa scene gua suka kayak pas adu tembak yongguk megang pistol keren bener dah tapi ada scene yang gua kaget, scene anak B.A.P naik kapal di belakangnya boooooo cewe berbikini errrr gua yakin si daehyun melotot tuh /congkel mata daehyun/ untungnya cuma sekilas ya jadi ga terlalu vulgar sih.

Udah selesai nih bahas teasernya, lanjut ke MV alias Music Video Full yang dirilis kemarin 12 Februari 2013 12.00PM KST
check tihs out !!




Nahhhh kannn gimana??? hahahaha kalo  gua sih punya review tersendiri tentang ni MV tapi ga bakal gua ga bakal bahas sekarang karena bahasannya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekaleeeeeeeeeee~~
mungkin besok lusa atau mungkin sampai review yang gua buat jadi hal yang basi euuuhhh ditambah kondisi gua yang emang udah ngantuk huhuhu

Yasud Ditutup saja yaaaa
see u at next my review byeeeeee ^^/ *giring daehyun kekamar hahahahaa*
.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar