Kamis, 14 Agustus 2014

Ada Gajah Dibalik Batu

Setelah sekian lama blog ini tidak terjamah oleh gue haha. Hari ini gue mau posting something ya mungkin buat orang ini biasa tapi buat gw luar binasa eh luar biasa deh. Dari judul entrinya aja udah aneh :Ada Gajah Dibalik Batu" pertanyaannya emang ada batu segede gajah? ada...maybe apa yang ngga mungkin coba di dunia ini toh Taeyeon aja bisa pacaran sama Baekhyun masih aja dibahas.

Dalam keadaaan yang masih ngantuk gue excited tingkat dewa buat nulis ini sebenernya sih kepikiran pas lagi sahur tapi berhubung gue ngantuk gue memutuskan buat nulis ini siang hari aja setelah gue puas bermager-mager ria manusia macam apa gue. Whatever deh ini entri isinya bahasanya rancu atau ga sesuai kaidah EYD gue cuma sekedar ingin mencurahkan apa yang ada didalam otak gue, mungkin orang mikir kenapa ga loe nulis status aja di Facebook/Twitter/Path/BBM and another social media, gue cuma pengen mengabadikan apa yang terlintas dipikiran gue sampai suatu hari nanti gue ngatawain diri gue sendiri dan bertanya "kok bisa ya gue nulis kayak begini?", lagi juga sekalian gue latihan buat nanti nyusun skripsi yaaaa meski judulnya aja belum kepikiran apa.

Intronya panjang bener ya hahahaha oke oke kita mulai kisah nya #eaaaaaaaa
"Ada Gajah Dibalik Batu"


Kebanyakan orang lebih familiar dengan pepatah "Ada Udang Dibalik Batu" tapi ini "Ada Gajah Dibalik Batu" makna yang terkandung didalamnya ga jauh beda sih cuma agak dibuat plesetan jadi gajah. Lalu apa yang bikin kata-kata kocak ini malah bikin gue bahagia?. Semua berawal dari kemarin Sabtu (12/07/2014) yangmana ditanggal itu moment 2nd monthversarry nya gue bersama sang pacar cie cieee.


Karena hari itu hari Sabtu adalah harinya gue harus kuliah dan kebetulan gue lagi libur kerja juga gue dari malam sebelumnya udah berfikiran "Wah tanggal 12 nanti bakalan keren nih" dan berbagai khayalan indah yang menari-nari difikiran gue. tapi nyatanya setelah sahur ga ada BBM/SMS masuk untuk sekedar ngucapin selamat huh! sebel juga, oke gue ngalah dan ngucapin duluan siapa tau dia lupa.

Pagi harinya seperti biasa gue berangkat ke kampus dianter sama "dia". Diperjalan kita ngobrol panjang lebar dan ternyata dugaan gue bener klo dia lupa hahahaha sebenernya sih sebelum tidur dia inget tapi pas bangun dia lupa, ga masalah deh yang penting dia masih inget sama hari jadi kita.

Sebelumnya kita udah bikin schedule kalo sehabis gue pulang ngampus kita mau bukber alias buka bersama sekalian celebrate tanggal 12dibatalin karena gue harus bukber sama temen-temen kerja. sebenenya sih gue lebih pengen sama dia soalnya moment nya itu lohhhh tapi karena gue juga mikir sebentar lagi gue habis kontrak kerja gue bakalan jarang untuk ngumpul atau bahkan sekedar ketemu, jadi gue memutuskan buat bukber bareng temen kerja. Dan kenapa gue mau untuk ngebatalin bukber bersama sang pacar karena sahabat terkece gue Dian dan Amel abis bukber ngajakin main di Pemda Cibinong juga bareng dia dan Bang Beni. Dan lagi khayalan gue berkata disana bakal seru pokoknya bikin senenglah.

Siang harinya tiba-tiba dia BBM kalo dia ga bisa ikut main itu rasanya JLEB!!! oke meski dia ngasih alasan yang masuk akal tapi dia seakan-akan mementingkan hal lain daripada moment yang tiap bulan gue tunggu-tunggu, kecewa iya sedih iya tapi mau gimana lagi dia juga ga punya pilihan lain. Dengan berat hati gue bilang ngga apa-apa.


Gue BBM dia ketika dosen lagi ceramah tentang PILPRES 2014 jadi gue santai buat nanya-nanya dia tanpa harus ketinggalan materi. Dan ternyata cuaca diluar gelap awan sudah tidak kuat menahan kesedihannya asik lebay. gue nanya sama dia mau jemput atau ngga dia malah nanya balik gue mau bilang iya tapi mendung mau bilang ngga tapi pengen, labil emang gue. Akhirnya gue bilang ngga usah jemput lagi juga hujan besok gue sama dia kerja shift 3 daripada sakit ya mendingan gue naik bis aja deh, nah tumbenan dia ngga maksa gue buat dijemput gue juga heran kok dia kayak gini ya? BBM-an pun berlanjut sampe gue cuma bales "iyaa" doang karena udah keburu BT dan dia juga balesnya singkat yaudah BBM pun diakhiri dengan perasaan gue yang ga karuan.

Pulangnya dari kampus gue sengaja ga BBM dia dan dalam keadaan yang ga karuan gini gue sempet mikir "siapa tau dia udah didepan", gue jalan kedepan gerbangsambil  nengok kanan kiridengan penuh harap ternyata emang ngga ada hahahaha ngarep dan lagi dengan perasaan berat hati gue pulang bareng temen sekelas gue. Diperjalanan gue ngobrol sama temen gue gue sengaja nyari topik yang bisa mengalihkan pikiran gue yang terus-terusan ngecek hp sambil berharap dia nanyain kabar gue.

Setelah temen gue turun tersisalah gue sendirian karena udah kebanyakan mikir juga ngantuk gue mau tidur sebentar karena gue mau langsung cusss kerumah temen gue buat bukber, ketika gue udah mulai bisa tidur bahu gue ada yang nepuk ternyata kernet bis nya nanya gue mau turun dimana, zzzzz rasanya gue mau marah-marah tapi lagi puasa mungkin juga si abangnya ngira gue nyasar kali ya ckckckck.

Sesampainya gue dirumah temen gue lagi-lagi gue ngecek hp dan hasilnya masih nihil oke gue masih sabar sampai semua kegiatan yang ada dijadwal bukber gue ikuti bersama yang lainnya, hp gue ternyata low dan gue charge dalam keadaan off, menjelang adzan maghrib gue ngalah gue pinjem BB nya dian buat BBM dia sekedar ngucapin selamat berbuka dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar