Sabtu, 23 Juni 2012

Kim Jaejoong Melakukan Adegan Berbahaya Meskipun Terluka








Terlepas dari resiko mendapatkan bekas luka di wajah selama syutingpembuatan film, bintang idola dan ‘flower boy’ JYJ Kim Jaejoong melakukan semua adegan aksi dengan tekad yang kuat.
Dalam drama akhir pekan MBC “Dr Jin,” Kim Jaejoong menantang dirinya sendiri dengan mengambil peran sebagai penyidik istana Joseon Istana, Kim Kyung Tak. Sebagai Kim Kyung Tak, Kim Jaejoong telah menuangkan segala kemampuannya dalam drama ini.

Manajemen JYJ, C-Jes Entertainment menyatakan pada 20 Juni, “Kim Jaejoong tidak membuang waktu. Segera setelah ia menerima skenario, dia langsung mendaftarkan diri di kursus action dan berlatih sangat keras dalam menunggangi kuda. Untuk perkelahian menggunakan pedang, bukan hanya mengayunkan pedang di sekitar, dia juga menyempatkan diri untuk mempelajari dan memahami gerakan.”
Bahkan setelah adegan syuting, Kim Jaejoong tidak melepaskan pedangnya. Karena Kim Kyung Tak adalah orang yang luar biasa mahir bermain pedang dalam drama ini, Kim Jaejoong tidak ingin membuat karakternya terlihat canggung.
Dari kerja kerasnya itu menghasilkan luka-luka yang mengkhawatirkan. C-JES Entertainment menyatakan, “Karena dia begitu sering menggunakan pedang dalam drama, dia melukai dirinya sendiri berkali-kali saat syuting. Bahkan meskipun hal itu terjadi, dia tidak takut terluka. Dia bahkan tidak ingin menggunakan pemeran pengganti untuk adegan pertama pengambilan gambar.”
Seorang anggota staf drama memuji Kim Jaejoong dengan menyatakan, “Setiap kali dia yakin bisa melakukannya, Kim Jaejoong akan melakukannya sendiri daripada menggunakan pemeran pengganti.”
Pastikan untuk melihat karakter Kim Jaejoong, Kim Gyung Tak beraksi di MBC, Sabtu & Minggu pukul 21:50 KST!

Credit: Soompiv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar