Sabtu, 14 Juli 2012

Inilah Bukti Kecerdasan Aktris Berbakat Goo Hye Sun!





Aktris berkat sekaligus seorang sutradara, Goo Hye Sun baru-baru ini berbagi kepada penggemar hasil dari kerja keras dan ketekunannya melalui update-an twitter-nya tertanggal 14 Juli 2012 dengan komentar bertuliskan,
Ini adalah nilai-nilai dari 7 mata kuliahku semester ini“.

Dari foto yang diuploadnya dapat terlihat jika aktris cantik ini mendapatkan nilai A disemua mata kuliah dengan 6 “A+” dan hanya satu “A” yang mengesankan sekaligus memperlihatkan kecerdasan yang dimiliki sutradara muda ini.


Dengan nilai seperti ini, maka tidak diragukan lagi jika Goo Hye Sun akan lulus dengan peringkat terbaik jika ia terus mempertahankan nilai baiknya ini sampai ia lulus. Ia tidak hanya berbakat tapi dia juga cerdas dan memiliki kepribadian yang baik hingga membuat netizen terkagum dan menuliskan komentar seperti, “Dia memiliki segalanya“, “Dia sangat bangga dan dia layak untuk itu” dan “Dia pasti telah belajar keras hingga ia meraih nilai-nilainya itu“.
Sementara itu, saat ini Goo Hye Sun sedang menempuh perkuliahannya di Sungkyunkwan University dibawah Departemen Arts and Imaging.

Cre : Nate
Source : dkpopnews
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

1 komentar: