Rabu, 12 September 2012

Ada zionisme dalam lagu dan mv korea ?

Annyeong yeorobun  ^^

Sebelumnya aku mau minta maaf  , kalo artikel ini ada yang menyinggung para k-popers sekalian. Tapi aku hanya bermaksud untuk ngasih informasi aja. Ga ada maksud lain.
Waktu itu aku lagi buka kaskus, trus ga sengaja baca judul artikel yang menarik perhatianku. Awalnya aku bingung dengan judul artikelnya. Tapi pas aku baca , aku jadi galau dan bingung. Sampai pada akhirnya aku cerita ke temenku tentang isi artikel itu.  Dan ternyata temenku itu juga udah tahu. Bahkan jauh sebelum aku baca itu artikel. Setelah  itu, aku mulai mengamati MV-MV yang disebutkan diartikel itu, dari situ aku baru “ngeh”.

Emang ada beberapa  keganjilan disana yang menurutku  sama sekali ga ada hubungan dengan lagu maupun MV nya. Dari situlah aku me-repost  tulisan di kaskus itu. Bukannya  aku mau membesar-besarkan masalah ini,   Tapi sekali lagi, aku hanya memberikan informasi kepada k-popers semua.  Dan itu semua kembali lagi kepada diri kalian masing-masing bagaimana mau menanggapinya.
Aku merasa ini bukan kesalahan artisnya , karena mereka pasti tak tau apa-apa soal ini. Tapi mungkin pihak management nya lah dalang dibalik semua ini. Aku juga ga terima bias-biasku dijadikan sebagai   “alat” untuk melaksanakan misi mereka. Dan aku jga mau menegaskan , AKU K-POPERS  !!
Ini artikel itu :

Aku mau minta pendapat kalian semua.
Sudahkah kalian melihat MV Teaser kedua Mr.Simple Super Junior ?
Saat aku melihatnya, aku mendapati sebuah keganjilan disana. Dan itu membuat kugalau.  Teman ku pernah mengatakan sesuatu yang dulu aku tidak percaya. Tapi setehlah aku melihatnya, aku jadi ragu. Lalu aku mencari info lewat internet. Dan keganjilan yang aku alami ternyata juga ada yang mengalaminya, bahkan sudah agak lama. Hal ini tidak ingin kupercaya. Aku adalah seorang Shawol dan ELF.  Tapi aku hanyalah orang biasa. Dan aku memiliki jalanku sendiri.
Mungkin kalian bingung dengan apa yang kutulis di atas. Tapi coba kalian baca artikel ini  :
  1. http://www.youropportunityplace.net/konspirasi-dajjal/557-lagu-lucifer-oleh-shinee-adalah-agenda-yahudi.html
  2. http://qibash.wordpress.com/2011/04/02/the-black-nobility-bangsawan-dan-ningrat-hitam-eropa/
  3. http://qibash.wordpress.com/2011/04/21/lord-of-the-rings/
  4. http://qibash.wordpress.com/2011/02/28/simbol-setan/
  5. http://qibash.wordpress.com/2011/03/08/lambang-rahasia-kaum-satanis/
  6. http://qibash.wordpress.com/2011/03/21/illuminati-card-game-ramalan-konspirasi-card-game/
  7. http://hai-sunny.blogspot.com/2011/03/satanisme.html
Kalian masih bingung dengan artikel-artikel di atas ? Baiklah aku akan coba jelaskan.
Pertama, apakah di antara kalian ada yang tidak mengerti Freemason ? Coba deh search di google atau search engine lainnya. Intinya freemason ini adalah salah satu bagian dari zionisme internasional yang punya proyek untuk membentuk suatu tatanan dunia baru yang tidak mengenal agama, suku, dan sebagainya. Menciptakan humatisme, yang ujungnya akan cenderung kepada plotisme dan sekulerisme.
Kalian pasti  tau agency korea yang ngorbitin SNSD (Girls Generation), Super Junior, SHINee, BoA, Zhang Liyin, f(x), DBSK, dan sebagainya. Agensi tersebut namanya SM Entertaiment, kepunyaan dari Lee Soo Man.

Dan inilah yang membuat ku shock.  Disini aku berusaha menyorot masalah hubungan antara dua premis, yakni SMEnt  dan Zionisme. Secara, di korea sana lagi booming banget tuh artis-artis, sampe seluruh dunia kayaknya udah mulai terpengaruh. Korean Wave, atau Hallyu adalah istilah mereka untuk menyebut dominasi Korea Pop/Rock music yang sedang in di Jepang, Thailand, China, Malaysia, Filipina, Indonesia, Singapura, Amerika Selatan, Australia, Perancis, dan Amerika Serikat ini.
Nah, aku mencoba cari-cari beberapa hal yang berbau zionis di MV atau lagu artis SMEnt. Dan hasilnya…

1. Super Junior Sorry Sorry 
Lihat di detik pertama MV ini.

Ini dari awal aku punya dugaan kalo gambar ini dan beberapa bagian tubuh lain di opening MV Sorry Sorry ini gak ada hubungannya sama lagu. Bahkan lirik nuni bushyeo bushyeo aja gak segini amat. menurut ilmu simbologi zion, ilmu konspirasi, lambang mata yang mengawasi merupakan simbol dari lucifer. Mata setan. Simbol zionisme kelas kakap. yang tercetak juga di mata uang 1 dollar amerika. atau seperti pada logo TV CBS di Amerika…

2. Super Junior Marry U
 Kalo di MV ini mungkin ga begitu kelihatan jelas. Tapi coba perhatikan di sekitar detik ke 02:19 yang pas bagian ada pohon di bawah si Yoona. Perhatikan baik-baik pohon itu. bukankah pohon itu membentuk sebuah lambang sesuatu ?

3. SHINee Lucifer


Kalau yang ini udah jelas dari judul lagunya “Lucifer”. koreografinya juga lucifer banget… arti bentuk tangan itu kalau   gak salah semacam arti harfiah dari Lucifer, yakni mata di atas yang mengawasi segala gerak-gerik kita… Simbologi zionis.

Terus coba perhatikan juga MV nya. di beberapa efeknya ada yang ga secara langsung ngebentuk simbol seperti gambar di mv suju sorry2 itu. coba perhatikan di detik2 ini  :
  1. 00:57 Bagian Onew (Lihat efek cahayanya)
  2. 01:40 Bagian Minho  (Lihat di sebelah kiri minho di dekat lehernya. emang ga begitu jelas. tapi kalo kalian perhatikan baik-baik ada semacam cahaya hijau tua yang membentuk lambang itu juga.
  3. 03:29 Bagian Taemin  (Lihat bagian tengah kipas anginnya)
4. SM The Ballad Miss You


Ini video ini juga ada semacam indikasi kedewa-dewa-an, salah satu simbologi zionis juga, mereka masih mempercayai adanya dewa-dewa yunani, seperti pada lukisan The Apotheosis of George Washington, pada lukisan ini si George Washington digambarkan tengah dikelilingin oleh dewa-dewa yunani, coba deh baca The Lost Symbol.

5 . SHINee Ring Ding Dong

 

Then, Ini setipe dengan atas… MV SHINee pada lagu Ring Ding Dong ini juga menggambarkan para personil SHINee dengan kemampuan tingkat dewa… entah apa maksudnya… Sayap-sayap burung itu sebenernya juga simbologi zionis…

6. F(x) Pinocchio

Perhatikan baik-baik background nya. ada backround yang warnanya kayak papan catur kan ? Lihat backround itu membentuk simbol apa  ? Terus lihat di detik ke 00:30. Perhatikan backround putih deket si Amber   (sebelah kirinya). ada simbol itu juga kan  ??
7. Super Junior Mr. Simple

Kalian udah liat teasernya kan ? Lihat di teaser ini ada lambang “mata satu” nya bukan ? Terus, para member Suju juga pada nutup sebelah matanya kan ? Nah, aku bingung, sebenarnya apa hubungannya dengan lagu mr.simple sendiri ?
Nah, hal ini yang membuat aku galau sampai seharian. Tadinya aku juga ga percaya, tapi pas aku liat2 lagi… hiks..
awalnya aku juga galau mau ngepost tulisan ini apa enggak. tapi saat temenku cerita tentang ini juga, aku jadi tambah yakin buat ngepost tulisan ini. Kalian pasti kaget waktu baca tulisan ini. Sama aku juga kayak gitu. Aku bingung sekarang. Aku juga seorang K-POPERS, tapi saat baca artikel di atas aku jadi sedikit ragu, galau , bimbang, pokoknya bingung deh. Untuk itu aku mau minta pendapat chingu semua tentang ini.
NB : Artikel ini aku dapat dari Kaskus dengan beberapa penyuntingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar