Rabu, 12 September 2012

LAMBANG RAHASIA KAUM SATANIS

Untuk yang sudah terbiasa dengan artikel tentang konspirasi akhir jaman, istilah dajjal, freemasonry, illuminati, luciferian, tahun 2012, angka 666, piramida, New World Order dan lain sebagainya tentulah bukan hal yang asing lagi.
Tapi bagi yang sama sekali awam, istilah tadi terdengar sangat asing sehingga jangankan berharap untuk mengetahui lebih lanjut, bahkan untuk tertarikpun belum tentu.
Itu baru istilah, belum lagi simbol-simbol yg digunakan oleh kelompok dajjal, banyak dari kita tidak mengetahuinya sehingga tak terpikirkan harus bersikap bagaimana. Padahal simbol-simbol itu banyak bertebaran disekeliling kita.
 

Lambang bintang terbalik, gambar kepala kambing, salib (yg mirip salib), jangka dan penggaris siku, pilar kembar, lantai hitam putih, tanduk setan, tangan metal (salut to setan), bentuk piramida, mata satu, bintang daud (bendera israel), dan sebagainya. Itu adalah lambang-lambang yang menjadi ciri kelompok rahasia. Mereka adalah Freemason, Illuminati, Luciferian dan lain-lain.


Kalau seseorang menggunakan salah satu atau lebih lambang tadi, maka ada dua kemungkinan. Pertama sebagai identitas anggota kelompok rahasia tertentu. Kedua karena ketidak tahuan maka dia hanya ikut-ikutan saja.


Untuk kemungkinan pertama, maka jelas orang seperti ini wajib diwaspadai dan dicurigai sebagai membawa misi atau agenda satanisme dalam setiap pembicaraannya. Sedangkan untuk kemungkinan kedua, dia adalah orang yang tidak tahu konspirasi, hanya fanatik pada tokoh tertentu yg memakai lambang tersebut lantas ikut-ikutan. Tapi orang semacam ini harus diingatkan bahwa lambang itu berbahaya. Lambang itu tidak dibuat asal-asalan, melainkan sudah dipikirkan masak-masak oleh para pengemban agenda dajjal bersama “sang master” (iblis). Maka golongan jin yang turut membantu agenda dajjal itu sangat suka dengan lambang-lambang tersebut. Itulah sebabnya para dukun (cenayang) sering memakai simbol-simbol yang khusus dibuat untuk keperluan memanggil jin (mereka menyebutnya arwah / spirit).


Para pengemban agenda dajjal (disebut juga agenda New World Order / Tatanan Dunia Baru) selalu berusaha keras, bagaimana caranya supaya lambang-lambang satanis itu bisa nampak tersebar diseluruh dunia dalam segala bentuknya, baik secara terang-terangan maupun secara terselubung (disamarkan). Dan memang lambang / simbol itu kini sudah masuk dalam kehidupan manusia. Sulit dihindari bahwa banyak barang kebutuhan manusia sudah disusupi simbol-simbol satanis seperti diatas.

source : http://qibash.wordpress.com/2011/03/08/lambang-rahasia-kaum-satanis/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar