Sabtu, 05 Mei 2012

120505 Pesan Balasan untuk Fans dari Chanyeol

[FAN] Apa yang Baekhyun oppa suka

Hadiah apa yang bisa aku berikan padanya?
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Baekhyunnie menyukaiku!
Kalau kau memberiku sebagai hadiah, dia akan menyukainya keke
¨
[FAN] Chanyeol oppa ! Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
Apa yang sedang kau lakukan? Berlatih?
Kalau kau tidak membalasku, aku akan kecewa T_T
[CHANYEOL]Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku sedang di ruang tunggu Music Core, bersiap-siap untuk penampilan kami!
Ayo nantikan kami~~
¨
[FAN] Chanyeol oppa, bagaimana caramu merawat gigi sehingga bisa punya gigi seperti itu?
Aku cemburu pada gigimu~~
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Kalau kau menyikat gigi selama tiga kali setelah tiga menit selesai makan, gigimu akan berkilau!
¨
[FAN] Chanyeol oppa !!! Ada sesuatu yang ingin aku tahu

Siapa… tipe idealmu??? ><
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Tipe idealku tentu saja kalian semua!!!♡
¨
[FAN] Cepat beritahu aku tentang panggilan hormat yang kau pakai!!!!
Apa D.O. memanggilmu hyung atau yah?
Karena aku juga sama 93liner sepertinya
Jadi aku sangat penasaran T_______T
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
D.O kami adalah temanku! (A/N: artinya D.O tidak menggunakan ‘hyung’) kami lulus di tahun yang sama!
¨
[FAN] Meskipun ini nyata

I love you
[SEHUN] This is EXO-K’s maknae Sehun!
Aku…?
PS: Aku datang hanya untuk menyapa sedikit~ hehe
¨
[FAN] Yah, kalian buta huruf komputer kan T____T
Ayolah T________T  cepat dan balas
Aku sekarat, sungguh
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku harus bersiap-siap untuk tampil T_T maaf untuk telat membalas!
Jangan pergi ketika aku sedang tampil !! dan jangan lupa tonton penampilan kami!!
¨
[FAN] Oppa apa kau lambat dalam mengetik???????
Beri kami beberapa balasan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Chanyeolie mengetik dengan cepat!!
Aku tercepat diantara member lainnya!! kekeke
¨
[FAN] katakan bbuing bbuing pada noona !!!!!
Bbuing bbuing
Cukup tulis ini dan noona akan melayang hari ini~
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Bbuing bbuing >ㅂ<
¨
[FAN] Oppa!!!!! Aku memimpikanmu !!!!!!
Aku memimpikanmu hari ini!!!!
Muncul di TV tidak cukup jadi kau datang ke dalam mimpiku T______T
Seperti yang kuduga oppa kau adalah happy virus-ku!!!!!!!!!!!!!!
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Oh! Seperti apa aku di dalam mimpimu?
Tolong mimpikan aku lagi nanti malam~
¨
[FAN] Apa ini benar-benar kalian yang membalas pesan kami?
Benar-benar kalian kan? Bukan orang lain yang melakukannya?
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Tentu saja! Tunggu sebentar aku akan mengupload foto sebagai buktinya!
¨
[FAN] Chanyeol apa kau bisa memakai komputer? Kau terlalu lambat!!
Kau bilang kau sedang memperbaiki komputer… Apa kau lambat dalam mengetik? T_T You said you were fixing computers… Are you slow at typing? T_T Darahku sudah mendidih… kekekekekekeke
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku harus bersiap-siap untuk tampil makanya aku tidak bisa cepat T____T
Aku akan membalas beberapa pertanyaan kalau aku sudah selesai!
¨
[FAN] Aku ada tes besok jadi tolong bilang padaku supaya aku bisa !! T____T
Jadi aku bisa menjalaninya dengan baik kekekekekeke
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Sukses untuk tesnya!! Dapatkan 100 point!! Dua kali !! Fighting !!
¨
[FAN] Seka keringatmu, minum air, dan kembali cepat ^^……
Ini pertama kalinya noona berharap Music Core berakhir cepat
Tentu saja aku suka melihatmu di TV
Tapi berhenti dan cepat kembali……………
Aku ingin melihat kalian EXO T____________T
Aku harus menang undian untu acara fansign di Busan dan bertemu kalian T_________T
Setelah fansign di Busan, aku harus mengikuti kalian ke Daegu T________T sobs T________T
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Aku menyeka keringatku, meminum air, dan sekarang aku kembali! Apa kau senang melihat penampilan kami di Music Core?
Saat ini,  Girls’ Generation-sunbae sedang tampil di panggung!!
Tolong lihat penampilan mereka, dan aku akan mengupload foto yang aku janjikan sebagai bukti secepatnya!
¨
[CHANYEOL] Hello! This is EXO-K’s happy virus Chanyeol !
Semuanya T_____T Sekarang saatnya untuk mengatakan selamat tinggal..
Aku sudah melihat semua orang yang datang ke lokasi film Music Core!
Aku sibuk dengan persiapan untuk tampil jadi aku tidak bisa membalas banyak pesan T_T
Aku akan datang dan menyapa seperti hari ini nanti, jadi teruslah perhatikan kami!
Sampai sekarang, inilah happy virus Chanyeol♡
Seperti yang aku janjikan, itu foto buktinya~
source : EXO-K’s Official website
translation cr; saphira @ exok-trans
Indonesian text by young


Tidak ada komentar:

Posting Komentar