Kamis, 03 Mei 2012

Fans Jaejoong Memulai Proyek Amal untuk Menyelamatkan Gajah2 Thailand


Fans Jaejoong JYJ melakukan aksi untuk melindungi gajah.
Pada 29 April, Jaejoong memposting sebuah tweet kekhawatiran yang mengatakan, Gajah2 Thailand terancam punah? Tidak, gajah2ku…

Fans Jaejoong menyadari kepedulian mereka terhadap cinta spesial Jaejoong untuk para gajah. Setelah fans mengetahui bahwa Jaejoong bahkan memiliki aksesoris hp berbentuk gajah, barang itupun segera terjual habis di Jepang.
Dan di sebuah konser di Thailang tahun lalu, Jaejoong menyanyikan lagu anak2 Thailand yang terkenal, “Elephant Song”, yang segera menjadi topik hot di kalangan fans.
Seperti itulah, gajah2 dan Jaejoong berjalan seiring. Fans-nya yang melihat kekhawatirannya tentang punahnya gajah, segera memulai sebuah proyek yang disebut ‘Save the JAElephant!’, menggunakan suku kata pertama namanya. Melalui proyek ini, fans akan mendonasikan sejumlah uang untuk grup penyelamat gajah atas namanya.
Smeentara itu, fans lain juga mulai sebuah proyek berbeda dengan nama ‘SAVE THE ASIAN ELEPHANTS!’, dan mereka menarik perhatian atas rencana mereka untuk mengadopsi seekor bayi gajah yang bernama Mee Chok.
Netizen yang mendengar berita ini berkomentar, “Cinta fans dan Jaejoong untuk para gajah mengagumkan,” “Ini sangat menyentuh,” dan “Jaejoong memiliki fans terbaik.


Source & Image: TVReport via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar