Sabtu, 05 Mei 2012

CF Terbaru T-Ara Jiyeon Mendapatkan Kontroversi Dari Netizen Jepang


Komersial terakhir T-ara Jiyeon untuk merek mie Korea, Shin Ramyun, telah menyebabkan kontroversi di Jepang karena sikap cara makan yang ‘Barbar’
Dalam iklan yang hanya mengudara di Jepang, Jiyeon memberikan resep “Ramyun Shin”. Dia memberikan rahasia untuk memasak “tradisional Shin Ramyun,” dan mengajarkan bagaimana waktu yang tepat untuk merebus mie dan jenis bahan yang diperlukan untuk disajikan.

Tapi saat ia mulai mengunyah mie, Jiyeon menggunakan tutup panci sebagai tempat untuk makan. Meskipun cukup umum di Korea untuk makan ramen dari tutup panci, beberapa netizens Jepang mengkritik sikap Jiyeon yang “barbar” dan “tidak beradab.”

Ratusan komentar ditinggalkan oleh Netizen dibawah video tersebut, sebagian besar mempertanyakan perilakunya dengan tutup panci.
Mereka berkata, “Aku  melihat itu bukan hal yang sopan,” “Itu menjijikkan,” Namun ada yang berkomentar membela dengan mengatakan “Ini hanya perbedaan budaya.”
Sementara itu, Hyomin menanggapi melalui akun Twitter, “Ramen selalu terasa lebih enak jika kalian makan dari tutup panci, Dan tentu saja tutup itu telah dicuci bersih.. Ah saya ingin makan ramen di panci perak nikel!! . “





Tidak ada komentar:

Posting Komentar