Sabtu, 12 November 2011

DVD “Paradise Ranch” Menempati Peringkat #1 dan #2 di Oricon Chart Mingguan

Drama pertama di mana TVXQ Choikang Changmin menjadi pemeran utama, DVD “Paradise Ranch”, telah memonopoli Oricon Chart.
Menurut Oricon pada tanggal 9 November, “Paradise Ranch Full Edition DVD BOX 1″ dan “Paradise Ranch Full Edition DVD BOX 2″, yang mulai dirilis pada tanggal 2 November, telah menempati posisi #1 dan #2 dalam kategori drama di Oricon Chart DVD Mingguan yang berakhir pada 14 November.
Sebelumnya, dua set DVD drama U-Know Yunho, “Heading To The Ground”, yang mulai dijual pada bulan Juni tahun lalu di Jepang, memenangkan posisi #1 dan #2 di chart yang sama, menunjukkan ketertarikan besar publik Jepang terhadap para anggota TVXQ.
Dengan pemandangan Pulau Jeju yang indah sebagai latar belakang, “Paradise Ranch” adalah sebuah drama yang menampilkan cinta antara generasi ke-3 chaebol Han Dong Joo (Choikang Changmin/Shim Changmin) dan seorang gadis bernama Lee Da Ji (Lee Yeon Hee). Dalam DVD yang dijual di Jepang, Choikang Changmin secara pribadi melakukan dubbing untuk perannya sendiri dalam drama tersebut, dan merupakan tantangan pertamanya dalam voice acting.
Sementara itu, “Paradise Ranch” telah dikonfirmasi akan disiarkan di TV kabel dan di Fuji TV pada bulan November.
Source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar