Senin, 07 November 2011

Big Bang menang "Best Worldwide" pada 2011 MTV Music Awards Eropa



Para 2011 MTV Europe Music Awards disiarkan langsung hari ini dari Arena Odyssey Belfast. Selain mega-superstar Katy Perry, Lady Gaga, LMFAO, dan Coldplay, lima anggota band, Big Bang, hadir sebagai mereka dinominasikan dalam kategori worldwide.

Big Bang tertegun penonton dengan memenangkan penghargaan beberapa saat lalu. Kategori
worldwide merayakan keragaman dan luasnya dari semua musik yang MTV yang ditawarkan oleh seniman pencalonan yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

Ada dua putaran pemungutan suara. Pertama, setiap daerah memiliki kesempatan untuk memilih di antara pilihan MTV selama tujuh seniman yang paling mewakili wilayah tersebut. Dalam kategori Asia Pasifik, selain BigBang, Exile (Jepang), Jay Chou (Republik Cina / Taiwan), Gotye (Australia), Sia (Australia), Jane Zhang (Cina), dan Agnes Monica (Indonesia) yang dinominasikan.

Setelah berminggu-minggu voting memenangkan Big Bang untuk wilayah Asia Pasifik dan maju ke putaran final bersama dengan Abdelfattah Grini (Afrika / India / Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Karena jumlah mengesankan voting oleh VIP dan penggemar di seluruh dunia, Big Bang memenangkan penghargaan didambakan. Mereka akan mendapat kehormatan menjadi 'best
worldwide' pertama penerima penghargaan.

Selamat Big Bang! Check out klip menang mereka di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar