Sabtu, 19 November 2011

JYJ, Song Jihyo, dan Park Yoohwan Melakukan Pemotretan untuk Proyek Amal “Share Happiness”

Para bintang dari C-Jes Entertainment, termasuk JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan baru-baru ini berkumpul bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan.
Song Ji Hyo, JYJ (Kim JaeJoong, Park YooChun, Kim JunSu), dan Park YooHwan melakukan pemotretan dengan majalah fashion Elle untuk membantu Afrika dan orang-orang yang kurang mampu di Korea.
Elle menggelar proyek amal tahunan yang disebut “Share Happiness” dan para bintang melakukan pemotretan sebagai bagian dari proyek. Mereka menikmati sesi pemotretan seperti mereka akan melakukan piknik.
Karena bintang-bintang berkumpul untuk melakukan perbuatan mulia, suasana pemotretan menjadi penuh dengan tawa.
Tiga konsep untuk pemotretan itu adalah: perjalanan JYJ yang menyenangkan, pasangan Song Jihyo dan Park Yoohwan yang piknik bersama, dan Park bersaudara yang melakukan camping.
Song Jihyo mengatakan, “Aku memiliki waktu yang menyenangkan saat melakukan pemotretan untuk amal bersama JYJ dan Park YooHwan. Aku senang karena aku merasa seperti benar-benar melakukan perjalanan. Kami juga menjalin hubungan dengan anak-anak melalui World Vision. Meskipun aku bertemu mereka hanya melalui gambar, aku merasa mereka seperti bagian dari keluargaku.”
JYJ mengatakan, “Karena kami menjadi duta AIDS yang berafiliasi dengan PBB, kami ingin menyampaikan pesan untuk Hari AIDS pada 1 Desember mendatang. Dan karena kami telah dicintai oleh banyak fans, kami ingin melakukan perbuatan mulia untuk orang-orang yang kurang mampu. Kami juga akan menghadiri ‘Mango Tree Project’ dan kami ingin memiliki hari yang spesial di akhir tahun.”
Park YooHwan mengatakan, “Aku masih tidak bisa percaya bahwa aku melakukan pemotretan dengan para artis veteran. Aku begitu senang dan gembira melakukan pemotretan ini. Semua orang peduli denganku dan memberikan banyak saran selama pemotretan dan aku sangat menghargai hal itu.”
C-Jes Entertainment akan menggelar ‘Mango Tree Project’ untuk membantu Afrika pada Desember mendatang.
Source: TV Report
Credit: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar