Rabu, 30 November 2011

Tohoshinki, SNSD, dan Kara akan Tampil dalam “Kohaku Uta Gassen”



Tohoshinki, SNSD dan Kara akan tampil di “NHK Kohaku Uta Gassen”, sebuah festival musik akhir tahun yang diadakan di Jepang.
Menurut laporan media Jepang Sankei Sports, Tohoshinki, bersama-sama dengan SNSD dan Kara yang membuat debut resmi mereka di Jepang tahun lalu, telah menerima pengakuan atas pengaruh mereka dalam industri musik Jepang pada tahun 2011 dan akan tampil di “The 62nd Kohaku Uta Gassen”.
Tohoshinki sudah memiliki dua pengalaman sebelumnya tampil di “Kohaku Uta Gassen”, sementara SNSD dan Kara menerima kesempatan mereka yang pertama untuk menghadiri acara itu.
(ommited)
Seorang wakil dari NHK mengungkapkan, “SNSD dan Kara terus meningkat. Mereka telah muncul dalam siaran musik NHK “Music Japan” dll dan menerima pengakuan atas kontribusi mereka. Oleh karena itu, kami memutuskan menampilkan mereka di Kohaku Uta Gassen.”
Selain 3 grup ini, bintang Hallyu yang sangat aktif di Jepang, seperti Jang Geun Seuk, Supernova, 2PM dan SHINee juga muncul dalam daftar calon potensialnya, tetapi pada daftar akhirnya diputuskan yang akan tampil adalah Tohoshinki , SNSD dan Kara.
NB: Perlu diketahui bahwa situs Kohaku sendiri belum merilis pernyataan resmi tentang para penampil di ‘The 62nd Kohaku Uta Gassen”.
Source: TV Daily + newsen
Translated by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Distributed by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar