Rabu, 30 November 2011

Koda Kumi Mengaku Masih Dekat dengan Kelima Anggota Tohoshinki


Penyanyi populer Jepang, Koda Kumi, berbicara tentang kedekatannya dengan Tohoshinki.
Pada tanggal 29 November, pada konferensi pers “2011 Mnet Asia Music Awards” yang diadakan di Hotel Marina Bay Sands di Singapura, Koda Kumi menanggapi wartawan media selama sesi tanya jawab.
Koda Kumi berkata dengan antusias, “Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam event besar seperti ini. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya berharap semua orang akan menantikannya.” Dia menambahkan,“Karena ada banyak hal indah dalam budaya Korea, saya ingin menunjukkan pesona yang berasal dari penggabungan antara Koda Kumi dengan (budaya) itu.” Ketika ditanya siapa artis Korea favoritnya, ia menjawab, “Saya pernah bekerja dengan kelima anggota Tohoshinki sebelumnya dan bahkan sampai sekarang kami masih dekat.”
Konferensi pers hari ini dihadiri oleh Super Junior, Miss A, 2NE1, Kim Hyun Joong, Wei Chen, Lang Lang dan masih banyak lagi.

Source: [innolife]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar